Minggu, 12 Februari 2012

O2SN

O2SN Lampung Ajang Pencarian Atlet Usia Dini 


SDN 6 METRO BARAT News - Kepala Sekolah SDN 6 Metro Barat Sekaligus Ketua Kelompok Kerja  Kepala Sekolah (KKKS) metro barat Selasa (7/2) pagi secara resmi membuka Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah dasar (SD) 2012 se-Kecamatan Metro Barat di SDN 6 METRO BARAT. Pada kesempatan tersebut Bp. Jamaluddin berharap dari even ini akan lahir atlet-atlet usia dini potensial yang mampu membawa nama baik Lampung dikancah nasional.


“Saya berharap even O2SN ini nantinya dapat memunculkan atlet-atlet pelajar khususnya sekolah tingkat dasar (SD). Karena kegiatan ini merupakan salah satu ajang seleksi untuk mencari atlet terbaik yang nantinya dapat menjadi wakil Lampung di even nasional.


Untuk itu bertandinglah dengan sportif dan junjung nilai-nilai olahraga sejak usia dini,” ujar Bp. Jamaluddin pada kata sambutan pembukaan O2SN semalam, Minggu (7/2).


Kegiatan O2SN SD tingkat kecamatan metro barat digelar dari 7-9 Februari 2012 di metro barat. Sebanyak delapan cabang olahraga dipertandingkan dieven yang menjadi agenda rutin tahunan kecamatan metro barat dalam usaha pencarian atlet usia dini yang akan diikutsertakan ke O2SN SD tingkat nasional. (IrIn, SDN 6 news sabtu11 februari 2012)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar